7.16.2010

i'm back

after spending three whole weeks in Europe, i am now officially back :) gw ke yurop bersama 15 anggota best homestay lainnya :) pas pertama kali dateng di airport sukarno hatta, gw cuma kenal sama jece, trus pas pulangnya, i ended up being friends with all of them, well almost :p di homestay ini i met rachel, nadia,dityo, bejo, deasy, david, michelle, debby, olivia, clarissa, angie, gia, stevilla and jessica. mereka semua sangat seru!!!! jadi inget deh, waktu itu gw kan ngetok kamar stevilla, trus si stevilla kek "syp" trus bentaran lagi ada suara dy ngmng " aduh ga nyampe" ternyata dy mau ngintip lewat peephole pintu hotel trus dy ga nyampe. gw sama jece sama nadia lgsg ngakak sampe bugil! haha. oh iya the best places pas homestay ini itu would be cambridge sama london! maaannnnn gw mau tinggal disana!!!! turned out that paris yang kata orang orang bagus romantis apa lah itu jelek and disappointing! disana orangnya rude bgt trus kek kotanya gitu gitu doang, ga ada yg spesial. di paris kerjaan gw free time bareng jece nadia mehong sama si bejo cuma ke mcd mall sebelah hotel, trus pulangnya ke kamar mehong sama bejo main laptop si celeng smabil makan mikado sama kit kat black ato apa lah trus balik. btw mehong, celeng, giant sama dityo adalah orang yang sama, dy adalah teman homestay saya yg lucu dan imut :p HAHAHA gw kangen banget sama suasana homestay sama temen temennya juga!! trus di london dkk itu udaranya kek enak banget, di indo BORO BORO! mannn i wanna go back there soo bad! segini dulu yaa :) byee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar